Hidup adalah..

"Pesan yang akan Papa sampaikan adalah sebuah pesan biasa yang kamu pasti juga akan dapat ketika kamu membaca buku-bukumu itu. Hidup adalah sebuah perjuangan, Nak. Maka jangan menyerah hanya karena kamu jatuh dan berada dibawah. Tapi tetep berusaha sebaik mungkin, maka kamu tidak akan sia-sia dan akan hidup jauh lebih baik dari yang telah Papa capai sekarang." - Poedji Santoso

Rabu, 13 November 2013

Apa kamu..... (?)

Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah tidak menarik?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah tidak cantik?
Apa kamu masih menyayangiku ketika badanku sudah tidak langsing?
Apa kamu masih menyayangiku ketika wajahku sudah keriput?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah pikun?
Apa kamu masih menyayangiku ketika rambutku rontok dan memutih?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah tidak baik?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku melakukan kesalahan?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah tidak sehat?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku bosan menghadapimu?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah tidak sanggup untuk berjuang bersamamu?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah menyerah?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku memilih untuk meninggalkanmu?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku kesal dan hanya terdiam?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah lelah untuk menunggu?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah tidak yakin akan sayangmu?
Apa kamu masih menyayangiku ketika hanya berpura-pura menikmatinya?
Apa kamu masih menyayangiku ketika aku sudah tidak percaya padamu dan berubah curiga?

Apa kamu tahu isyaratku?
Apa kamu mengerti bahasa tubuhku?
Apa kamu paham mimik mukaku?
Apa kamu tahu keengganan aku berubah agar semua yang aku rasa pada awalnya tetap seperti itu adanya?
Apa kamu paham akan kekhawatiran aku yang tidak beralasan?
Apa yang akan kamu lakukan kalau aku sudah mengurangi sayangku kekamu dan kamu berusaha untuk membuat aku sayang padamu lagi?
Apa kamu akan mengorbankan waktumu untuk memberikan aku segelas air putih saja ketika aku sakit?
Apa kamu akan datang kerumahku ketika aku membutuhkanmu hanya untuk menemaniku yang tidak bisa tidur, hingga aku tertidur?
Apa kamu akan bisa menemaniku ketika aku ketakutan ditengah malam?

Aku yakin kamu bisa, aku yakin… karena aku tahu, itu kamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar