Hidup adalah..

"Pesan yang akan Papa sampaikan adalah sebuah pesan biasa yang kamu pasti juga akan dapat ketika kamu membaca buku-bukumu itu. Hidup adalah sebuah perjuangan, Nak. Maka jangan menyerah hanya karena kamu jatuh dan berada dibawah. Tapi tetep berusaha sebaik mungkin, maka kamu tidak akan sia-sia dan akan hidup jauh lebih baik dari yang telah Papa capai sekarang." - Poedji Santoso

Rabu, 13 November 2013

Aku Ingin Mendekapmu

aku ingin mendekapmu
karena aku ingin berjalan bersamamu
dalam menempuh liku hidup
dengan tangan bergandeng

aku ingin mendekapmu
karena tak mampu kulukiskan
betapa ingin aku berbagi hidup
dengan kau jadi belahan hatiku

aku ingin mendekapmu
karena aku ingin mengusap rambutmu
dan kuhirup wangi hati yg memberiku kelegaan

aku ingin mendekapmu
karena aku ingin mengecup kelopak matamu
membuatmu terpejam dalam kehangatan
agar bahagia datang memenuhi dadamu

aku ingin mendekapmu
karena aku ingin membisikan kata kata lembut
"aku selalu ada untukmu , kau tidak akan pernah sendiri dan sunyi dan tak akan ku biarkan hatimu gentar"

aku ingin mendekapmu
karena aku ingin mengecup kening
selamat tidur
agar kau tidur dengan damai dan wajah senyum

aku ingin mendekapmu
karena aku ingin mengecup pipimu
dan membiarkannya bersemu merah
dengan mata berbinar dan wajah tersipu

aku ingin mendekapmu
karena kau sungguh berarti
membuat hatiku hangat dan ringan
penuh syukur tak terkira

aku ingin mendekapmu
karena aku tak punya bahasa lain
untuk bicara tulus
bahwa aku sungguh sayang padamu

aku ingin mendekapmu sungguh aku sangat aku ingin mendekapmu

aku ingin mendekapmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar